Rektivoices..

Site Of Widiya Ayu Rekti…

TENTANG BIROKRASI

Sebenarnya klasik saja. Kita tau bahwa sistem kerja dan pelayanan birokrasi sering sekali tidak memuaskan. Saya juga heran kenapa saya menulis ini, tapi tiba2 ingin menulis tentang ini. Entah dalam rangka curhat atau sekedar menghilangkan beban hati, yg jelas ingin aja. Hahaha..
Kali ini tentang penundaan, walau tidak sampai berlarut-larut tapi tetep saja, bikin saya harus berlapang dada, meskipun dada saya ndak selapang lapangan bola.
Intinya, sejak awal sampai sekarang, tipe2 kerumitan ala birokrasi memang hampir terasa sebagai sesuatu yg membudaya dan dibudayakan. Ya.. Budaya ribet, dan ujung2nya, KORUP… Antara kondisi faktual dan kondisi ideal, benar2 ndak pernah nyambung. Hahaha….

November 12, 2010 - Posted by | Opini

2 Komentar »

  1. Ah..biasa itu ;D

    Komentar oleh deni | Januari 9, 2011 | Balas

  2. birikrasi negri yang tak pernah henti

    Komentar oleh aGHi 182 | Juni 24, 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: