Rektivoices..

Site Of Widiya Ayu Rekti…

Terimalah Saya Kembali….

PICT0011Rasanya sudah lama sekali saya cuti menulis, baik di media massa ataupun di blog saya sendiri. Ada kekosongan tersendiri dibalik segala kesibukan, aktivitas, dan agenda wara-wiri dalam rangka berlibur ataupun sengaja meliburkan diri.

Ada beberapa hal yang terlewat untuk saya ceritakan, bahwa kehidupan saya sekarang bertambah meriah diantara senyum ceria anak-anak yang luar biasa.. Selain itu bertambah sibuk dengan ekspansi bisnis dan kegiatan Media Watch.. Dan saking asyiknya mengawasi media, malah saya lupa ‘mewarnai’ media..😀 Kuliah pun masih terbengkalai seperti dulu, tapi jika ada kelas diskusi rata2 saya selalu datang.. IPK 3,.. mungkin tetap akan bertahan sampai pertengahan tahun depan, dimana saya harus segera hengkang dengan menggondol gelar S.H. yang entah nanti akan saya apakan..😀

Semoga setelah hari ini tidak akan ada lagi massa vakum, kalaupun terpaksa vakum, saya akan usahakan kurang atau tidak sampai satu bulan.. Dengan ini saya nyatakan… Terimalah saya KEMBALI… ^^

Oktober 6, 2009 - Posted by | Umum

6 Komentar »

  1. senang berjumpa dengan rekan blogger di jagat raya blogsphere yang tulisannya menarik-menarik kayak ini,
    Saya Agus Suhanto, salam kenal…

    Wia said :
    “Salam kenal juga bung.. Terimakasih sudah mampir ke blog sederhana ini ^_^”

    Komentar oleh Agus Suhanto | Oktober 7, 2009 | Balas

  2. Saya terima….

    Wah kasusnya sama dengan saya😀

    Wia said :
    Wahahaha…. Begitu ternyata… Yup, makasih sudah menerima saya😀 “

    Komentar oleh indra1082 | Oktober 8, 2009 | Balas

  3. Oi… Sungkem dulu..:mrgreen:

    Wia said :
    “Sungkem mbah-mu…. Kebalik Jo, kamu yg sungkem sama saya.. Hahahaha….😀 “

    Komentar oleh Joana Sirait | Oktober 10, 2009 | Balas

  4. Welcome back !

    Wia said : “Thanx…😀 “

    Komentar oleh nh18 | Oktober 25, 2009 | Balas

  5. kk mungkin klo selalu bahas hukum or politik n ekonomi sampe qta botak tumbuh rambut lagi ga akan ada habis’a! tohHh..kk sendiri yg bilang manusia2 digedung dewan sana digaji cuma untuk tidur sambil mengatur rencana MAU BELANJA APA BESOK! berhubung qta ini msh muda ga da salah’a juga klo qta bahas sedikit soal keterpurukan premaja indonesia yg semakin pragmatis dan lupa akan budaya qta! contoh kecilnya kenakalan anak SMA jaman skg bkn karna tauran or narkoba, tpi karna FREESEK! mungkin klo kk bsa jelasin sebab musabab hal ini bisa terjadi dan solusi teringan untuk hal ini bisa jadi inspirasi untuk remaja yg lain(yg berotak waras maksudnya) thanks…

    Wia said : “Hahaha… Yg namanya ilmu memang g ada batasnya.. Ilmu apapun itu.. Hmm.. Mungkin karena saya g merasa remaja lg, tapi boleh lah.. Kapan2 saya tulis tentang itu..🙂 “

    Komentar oleh Moch.Bestur | Desember 18, 2009 | Balas

  6. wah, penulis senior, tulisannya berbobot semua, hehe… salam kenal…

    Wia said : “Bobotnya berapa kilo bung??😉 Hahaha… Biasa saja saya ini, jangan dibilang senior, saya jadi berasa tua.. ;D Saya ini masih belajar, dan akan terus belajar. Dan untuk terus maju dan berinovasi, agaknya senioritas harus ditanggalkan dulu…🙂 “

    Komentar oleh hanif | Desember 20, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

