Rektivoices..

Site Of Widiya Ayu Rekti…

KITA ADALAH PEMBUNUH…

produk-israel2 Ya.., kita adalah pembunuh…
Saat kita membeli produk-produk Amerika-Israel, berarti kita sudah menyumbang (walaupun sedikit) pundi-pundi untuk pembiyaan ‘pembantain’ saudara-saudara muslim kita di Palestina, Irak, Afganistan, Libanon, dan membiyayai fasilitas ‘penyiksaan’ atas diri dan kehormatan mereka..

Sadarkah anda?

“Haram hukumnya bagi setiap Muslim membeli barang-barang dan produk-produk Amerika Serikat dan Israel, baik berupa produk-produk minuman, gas bumi dan sejenisnya, produk-produk makanan, pakaian, elektronik dan sebagainya. Barang siapa yang melakukan transaksi berarti membela dan menolong orang-orang kafir, membantu mereka mendzalimi saudara-saudaranya kaum muslimin; dia telah melakukan kesalahan dan dosa besar” (Konsensus Ulama Internasional)

Seperti yang saya baca kemarin di salah satu portal berita online,bahwasanya Cafe Starbucks telah menyumbang ke Israel setiap tahunnya dua milyar dollar Amerika dari keuntungannya. Sedangkan pabrik rokok Marlboro menyumbang 12% keuntungannya ke Israel setiap tahunya. Inilah dukungan nyata perusahaan-perusahaan Amerika kepada Zionis Israel, yang dengannya Israel membantai kemanusiaan warga Palestina. Tak terkecuali anak-anak dan wanita.

Jika anda tidak tahu yang mana saja Produk AS-Israel, maka saya akan tunjukkan list-nya. Dan jangan keget jika ternyata produk tersebut paling sering anda konsumsi atau boleh jadi produk favorit anda. Jika iya, segera-lah beralih..

Berikut daftar produk Amerika yang wajib diboikot :

Restoran dan Waralaba:

KFC
Arbys
McDonalds
McBurger
Pizza Hut
Chilies
Hardees
Paridies
Pizza Little Sitzer
Jack in the Box
A&W
Kantez
Baskin Robbins
Wimpy
Dominos Pizza
Texas
Slizer
Carrefour

Minuman:

– Pepsi dan anak perusahaannya: Mirinda dan 7up
– The Coca-Cola Company. Produknya antara lain :
• Coca-Cola
• Fanta
• Sprite
• Ades
• Powerade Isotonik
• Fresh Tea
• Friutchy
– Danone. Produk minumannya antara lain :
• Aqua
• MyZone

(Alternatif : Minum minuman dalam negeri saja, misalnya produk Sosro, atau Produk minuman local lainnya..)

Makanan :

-Danone. Produk makanannya antara lain :
• Biskuat
• Oreo

Susu :

-Nestle. Produk susu-nya antara lain
• Milo
• Susu Cap nona, Dancow

Bahan-bahan Kosmetik, bedak, sabun, dll :

1. PT. Procter and Gamble (memproduksi: Shampo Rejoice, Pantene, Head and Shoulder, Oloiez, Pampers, Ferry, Downy, Ariel, Tide, Camay, Zeset, Mack Factor, Carmen)

2. PT. Johnson & Johnson (memproduksi: Shower to Shower, Clean & Clear, Johnson Baby)

3. PT. Unilever (memproduksi : Sabun dan Shampo Lifeboy, Sunlight, Kecap Bago, Ponds, Pepsodent, Molto, Shampo Sunsilk, Shampo Clear)

4. Avon

5. Revlon

6. Garnier

7. Gardena

(Alternatif : Pakai produk Kao, Lion, Wings, lebih aman.)

Handphone : Nokia

Prossesor : Intel

Alat Tulis: Bulpen merk Shiver, Parker dan Hear

Bank Amerika: Bank America International, American Express, Bank of America, Bank of New York

Rokok AS seperti: Marlboro, Kant, Janstown, Lark, Merit, Gold Cost, Carlton, LM, More

Baterei: Everydy, Energizer dan Doorsill

Mobil: Ford, Chrysler, Hammer, Chevrolet, Puck

Dan Semua produk General Electric

Perusahaan-Perusahaan AS yang mendanai Zionisme Internasional:

A & M FOODS
A & W BRANDS
A. CAMACHO, INC .
A. ZEREGA’S SONS
A. PANZA & SONS
A.E. STALEY MANUFACTURING COMPANY
A.J. ALTMAN
A.L. BAZZINI CO
A ARHUS, INC
ABBA AB BEIJER COMPANY
ABCO LABORATORIES
ABEL & SCHAFER
ABELES & HEYMANN
ABRAHAM’S NATURAL FOOD
ACCRU PAC GROUP
ACE BAKING CO .
ACIME SMOKED FISH CORP
ADAMS VEG. OILS
ADAM MILLING
ADRIENNE’S GOURMET FOODS
ADVANCED SPICE & TRADING
AG PROCESSING
AGRO FOODS
AIR PRODUCTS & CHEMICALS,INC
AJINOMOTO, U.S.A
AK PHARMA, INC
AKZO & PACIFIC OLEOCHEMICALS
ALBERTO-CULVER COMPANY
ALBRIGHT & WILSON CO .
ALCAN FOIL PRODUCTS
ALEX FRIES & BROS .
ALGOOD FOOD COMPANY
ALL STAR FOODS
ALLE PROCESSING
LLEN FOOD PRODUCTS
ALLFRESH FOOD PRODUCTS
ALLIED CUSTOM GYPSUM COMPANY
ALLIED FOOD DISTRIBUTORS
ALLTECH
ALEO FARMS
ALTA DENA
ALUMAX FOILS

Dengan ini, diharapkan kerja sama anda sekalian, untuk tidak lagi menyumbang untuk AS-Isreal dengan membeli produk-produk mereka. Selalu ada alternative, dan Allah selalu akan menolong siapapun yang menolong agamanya dan saudaranya sesama muslim.
Ingatlah, satu sen yang kita belanjakan pun akan dimintai pertanggung-jawaban di depan Allah Subhana wa Ta’ala… [WIA]

Januari 27, 2009 - Posted by | Dunia Islam |

15 Komentar »

  1. semoga kita bisa memboikot nya dan juga khususnya gaya hidup konsumtif kita juga wassalam
    oh ya kemana aja mbak kemana aja mbak. waktu ke jakarta bukan mampir dulu ke ruamah deket kok gak jauh😆

    Komentar oleh ikrar muhammad | Januari 28, 2009 | Balas

  2. sebagian besar yang disebutkan saya tidak mengenalnya

    Komentar oleh sunarnosahlan | Januari 28, 2009 | Balas

  3. Tidak membeli produk2 AS & Israel langkah kongkrit untuk saat ini karena setiap rupiah uang yg kita belanjakan pasti akan masuk ke kas israel yg kemudian uang trsebut digunakan untuk membantai saudara2 kita dipalestina dan jga memerangi umat islam sluruh dunia. Namun boikot terhadap produk2 AS & israel hanya bagian kecil dari usaha yg dapat kita lakukan utk mengentikan salah satu kran dana israel, karena masih banyak kran2 dana israel yg lebih besar, kran utama dana israel adalah SISTEM KAPITALISME yang menghisap, menguras, merampok sumber daya alam negeri2 kaum muslimin.
    Untuk itu diserukan kepada seluruh kaum muslimin diseluruh dunia utk segera menghancurkan kran utama tersebut dengan berjuang bersungguh2 siang & malam tanpa kenal lelah utk menegakkan syariah Islam dan khilafah, karena hanya dengan itulah kran utama israel akan hancur lebur. Dengan hancurnya kran utama tersbut maka hancur pulalah keangkuhan dan kesombongan AS & Israel, dan mereka akan bertekuk lutut dalam kepemimpinan umat islam. Allahu Akbar…!!!

    Komentar oleh Al Fath | Januari 29, 2009 | Balas

  4. Kunjungan pertama, salam kenal ya…!

    Komentar oleh Blog Cantik | Januari 31, 2009 | Balas

  5. setuju aja ya ma yang diatas tapi kalau wordpress atau yahoo dan semacamnya itu darimana ya halal gak…??

    Komentar oleh dendin | Februari 4, 2009 | Balas

  6. Assalamu’alaykum……kyknya baru mampir….
    Salam silaturrahmi..:)
    Iya, kalo wordpress itu gmn ya bu..??

    Komentar oleh Ririn | Februari 5, 2009 | Balas

  7. Wia…. gmn tuch minum cocacolanya di kulkas creatif? kalau mau disingkirkan buat ana aza ya, hauzzz neh ;)). afwan canda za.

    Komentar oleh Al Fath | Februari 6, 2009 | Balas

  8. kunjungan rutin neeh…,

    Komentar oleh muhtar_fatony | Februari 18, 2009 | Balas

  9. bismillah….
    masya Allah…tuk waktu ini juga…
    mari kita serukan tuk tidak memakai produk-prduk mereka…

    astaghfirulloh, semoga Allah sentiasa lindungi kita dari hal- yang memadhoroti orang lain, lebih-lebih sodara seAqidah dengan kita…!

    tuk yang tlah lampau, semoga Allah sentiasa berikan ampunanNya…
    walhamdulillah

    Komentar oleh uvi07 | Februari 18, 2009 | Balas

  10. hmm………….., sayadatang untuk bersilahturahmi saja deh. sudah lama nih nggak ke sini🙂

    Komentar oleh yudios | Februari 20, 2009 | Balas

  11. waduh, saya user di wnet yg komputernya dgn prosesor intel, browser mozilla dan konco2nya. mari budayakan produk lokal aja, baik makanan+minuman. rokoknya yg dlm negeri aja, toh enak2 juga, hehe. maaf bgi yg ga perokok.🙂

    Komentar oleh ardiansatovic | Februari 27, 2009 | Balas

  12. Kalau produk mereka kita boikot, maka para investor bakalan hengkang dari negeri ini dong. Mampuslah negeri kita.

    Komentar oleh frozen | Maret 30, 2009 | Balas

  13. mengerikan ya kata2 ya kita membunuh

    Komentar oleh makmur Fadli | Mei 11, 2009 | Balas

  14. Massive topic!
    Thats why i like this site so much!

    Komentar oleh ecstasypillsk | Februari 19, 2010 | Balas

  15. mmang perlu sekali memboikot produk yahudi,,sebab kita turut menyumbang satu peluru,bila kita membeli satu produk mereka.

    Komentar oleh rudi | Oktober 3, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: